loading...

Sabtu, 25 September 2010

langkah bahagia mempunyai blog

Iseng-iseng ikut kontes SEO Menjadi Blogger Yang Bahagia dulu, mudah-mudahan menang dan juga sekaligus saya ingin berbagi tentang tips-tips menjadi blogger yang bahagia, tips ini adalah tips yang saya ambil dari pengalaman pribadi saya, dan tips untuk menjadi blogger yang bahagia inipun terbukti manjur berpengaruh terhadap saya, Jadi, silahkan cekibroooott!! tips dari saya agar menjadi blogger yang bahagia :D .
Berikut tipsnya:
1. BISNIS ONLINE, Lah koq nyambungnya ke bisnis online?, hehe sabar dulu kan belum selesai ceritanya, jadi begini, kita sudah tau bahwa blog dapat kita monetasikan dan dapat menjadi penghasilan rutin tiap bulan. Ada banyak cara memonetasi blog yaitu dengan PPC, PTR, Jual Link, CPM, Paid To Upload dll, silahkan pilih yang anda suka. Dengan dijadikannya blog sebagai lahan mencari duit maka kitapun sebagai blogger akan menjadi semangat mengurus blog. Anggap saja 1 blog dapat menghasilkan Rp400.000 dari jualan link, maka nilai pendapatan kita sama dengan rumah kontrakan 1 pintu :D .
2. BLOGWALKING, dengan blogwalking maka para blogger lain akan banyak mengetahui blog kita lebih-lebih lagi apabila blog kita memiliki suatu yang nyentrik misalnya, blog kita punya desain yang bagus dan teratur, blog kita punya rangking yang bagus, blog kita punya artikel menarik dan tutorial khusus, blog kita memiliki jumlah follower yang banyak (bisa dari facebook, google connect, mybloglog, twitter dll). Dengan banyaknya blogger yang tahu blog anda dan memberikan komentar maka anda akan semakin menjadi blogger yang bahagia.
3. NYENTRIK, untuk cara yang satu ini bisa anda lihat pada penjelasan nomor dua tadi (blog kita punya desain yang bagus dan teratur, blog kita punya rangking yang bagus, blog kita punya artikel menarik dan tutorial khusus, blog kita memiliki jumlah follower yang banyak (bisa dari facebook, google connect, mybloglog, twitter dll) dan juga blog kita ramai komentar dan pengunjung). Nyentrik bikin kita gak bosen menata terus blog kita, dan pastinya kita dapat Menjadi Blogger Yang Bahagia.
4. SESUAI TEMA YANG KITA BISA, dengan menulis tema yang kita kuasai maka hal ini akan membuat kita lebih semangat untuk berbagi, bayangkan saja apa jadinya apabila seorang yang hobi menulis tema IT di blognya dipaksa untuk menulis blog dengan tema kecantikan :hammer: , kebanyakan orang pasti akan merasakah bosan dan tidak dapat menjadi blogger yang bahagia.
Itulah tips-tips dari saya, semoga membantu :) .

Tidak ada komentar: