loading...

Kamis, 21 Februari 2013

Cara Daftar Gwarnet


Setelah membuat beberapa artikel tentang Aplikasi Billing keluaran Gemscool dengan asistennya Taiga,  ternyata masih banyak juga yang masih belum paham dan mengerti alur dari prosedur pendaftaran GWarnet. Nah, karena itulah saya mencoba membuat dan menjelaskan langkah demi langkah agar bisa mendapatkan pelayanan GWarnet Premiun atau pun Gold dari Gemsool.
Step by Step, namanya step by step, pastinya ini akan diterangkan selangkah demi langkah, jangan di kelang atau dilangkahi, anda lakukan berurutan. Semua informasi yang ada berasal dari sumbernya langsung yaitu www.gwarnet.com.  Apa yang saya jelaskan disini, merupakan sebuah pengalaman yang telah saya lakukan, jika nanti dalam pelaksanaan anda, ada hal yang tidak sesuai, mohon di konfirmasi ke saya via email atau komentar dibawah.
Ada beberapa langkah untuk mendapatkan member GWarnet.

  1. PENDAFTARAN
  2. VERIFIKASI EMAIL
  3. VERIFIKASI NO.HP
  4. MENDAFTARKAN MAC ADDRESS PC CLIENT
  5. MENGIRIM FORM PENDAFTARAN
Lets Go :
A. Buka websitenya GWARNET.
B.  Klik DAFTAR SEKARANG atau bisa klik ini.
C.  Isi lah semua data yang diminta.
Ada 2 bagian. Bagian Informasi Warnet, dan Bagian Informasi Anggota.
Pada bagian informasi anggota, hal yang paling penting untuk diingat adalah Online ID dan Password, karena ID dan Password ini lah yang akan digunakan sebagai Software License Smart Billing pada saat pertama sekali akan di aktifkan pada komputer server diwarnet anda.
Online ID ini bersifat unik, tidak boleh sama. Pastikan anda melakukan Cek ID sebelum mengisi password. Online ID dan Password ini juga menjadi kunci ketika akan melakukan login pada website GWarnet, untuk melihat dan melakukan perubahan settingan yang diperlukan nantinya. Online ID berbeda dengan ID Gemscool.
Pada bagian pilih tipe warnet, ada 2 pilihan yaitu : GWarnet Premium dan GWarnet GOLD. Sebelum menentukan pilihan, anda bisa baca Keuntungan GWarnet Premium  dan keuntungan dari GWarnet GOLD.
INGAT :
Bagi anda yang TIDAK INGIN menggunakan Smart Billing, jangan pilih GWarnet GOLD, karena warnet dengan pilihan GWarnet GOLD, WAJIB KUDU MUSTI memakai Smart Billing.
D.  Beri check list pada : Saya menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.
E.  Klik Daftar. Sampai disini anda sudah selesai melakukan regitrasi secara online sebagai member GWarnet.
LOGIN WEB GWARNET.
Jika anda sudah melakukan Pendaftaran, seperti langkah pertama diatas. Buka kembali website GWarnet (www.gwarnet.com). Lakukan login dengan Masukkan Online ID (ID Gwarnet) dan Passwordnya, yang telah anda buat pada saat pendaftaran.
Jika ID Gwarnet dan Password yang dimasukkan benar, maka pendaftaran anda dikatakan sudah berhasil, jika STATUS GWarnet anda adalah : WAITING.
Ket :
PC Info : Link yang akan memperlihatkan pada anda, informasi dari MAC ADDRESS dan IP ADDRESS yang telah anda daftarkan.
Upgrade : Link ini akan ada jika anda memilih GWarnet Premium ketika pendaftaran. Dimana upgrade yang dimaksud agar anda mengupgrade ke GWarnet GOLD.
 Sekian saja dulu untuk proses pendaftaran/registrasi GWarnet dari Gemscool.
Berikutnya adalah : Langkah ke 2. Proses Pendaftaran MAC ADDRESS.


Atau Mau Lebih Lengkap Klik Link SINI

Tidak ada komentar: