loading...

Sabtu, 30 April 2011

Membuka warnet di desa alias di Kampung

alhamdulilah akhirnya bisa mewujudkan cita-cita saya, membuka usaha warnet didesa, selama ini
terkendala dengan sambungan kabel telpon, tp itu semua tidak menyurutkan langkah saya, untuk terus
bereksperiment, akhirnya saya menemukan modem lynksis vodafone, fiturnya sangat menarik
antara lain  :
1. wifi
2. HSDPA
3. 3G
4. support simcard GSM
5. Bisa dipake ampe 10 Komputer atu lebih
6. DLL

dalam masa uji coba alhamdulilah lancar..tp begitu saya launching warnet speednya agak terganggu
akhirnya saya menggunakan antena wajanbolic untuk menstabilkan signal simcard, disini saya menggunakan
simcard simpati..wifi nya bisa ampe 50 meter keliling..kalo mau jarak jauh tambah antena wifi lg
terimakasih.. mudah2n bermanfaat. 


gambar modem : ini saya pesan lewat facebook Netzone Area



Tidak ada komentar: