loading...

Selasa, 07 September 2010

Tips Menjadi Selingkuhan Pacar Kedua by semua tentang cinta

Tips Menjadi Selingkuhan Pacar Kedua

Tips Menjadi Selingkuhan Pacar Kedua. Menjalin hubungan cinta terlarang, dilema cinta segitiga, menjadi selingkuhan atau menjadi pacar kedua "jadikan aku yang kedua"? Mungkin aja kalo kamu bener-2 jatuh cinta sama dia, asal kamu rela terima konsekuensi jadi pacar yang kedua buat dia.

Menjadi selingkuhan atau pacar kedua banyak gak enaknya loh, karna bisa dibilang jatuh cinta yang salah "cinta terlarang". Sebelum kamu coba jalanin cinta segitiga ini, beberapa tips menjadi selingkuhan pacar kedua berikut ini:

1. Yakinkan dirimu
Kalo apa yang kamu lakukan ini adalah karena kamu mencintainya. Tentu saja gak bisa dijamin kalo dia bakalan ninggalin pacar pertamanya, tapi kalo kamu udah tau konsekuensi itu, jalani saja.

2. Berhati-hatilah
Kamu akan menjalani hubungan dengan seseorang yang udah milik orang lain. Jadi mulai sekarang, kamu ga bisa sembarangan posting di Twitter atau di Facebook tentang dia.

3. Kamu gak pernah tau, bagaiman akhir dari hubungan ini
Jadi, daripada pusing membayangkan apa yang akan kamu hadapi, lebih baik manfaatkan saja setiap waktu yang bisa kamu lewatkan bersama dia. Buat dia nyaman saat bersamamu.

4. Berikan dia cinta tanpa syarat
Kamu harus terima keadaan bahwa kamu gak bisa selalu menjadi nomor satu untuk dia. Untuk itu, jangan banyak menuntut darinya.

Setelah kamu mengetahui beberapa tips menjadi selingkuhan pacar kedua diatas, apakah masih berharap menjalin hubungan cinta terlarang? Selamat mencoba deh, berharap aja hubungan cinta segitiga kamu bisa bertahan.

Tidak ada komentar: