loading...

Senin, 09 Agustus 2010

pengganti CPU mini thin client harga 1.2 juta





Mini Station T580 / Mini PC Station merupakan alat pengganti CPU. Jadi dengan alat ini kita tidak perlu membeli CPU tapi sudah bisa memiliki computer dengan spesifikasi yang tinggi.

Mini Station dapat digunakan pada Windows server 2003 & 2008 , windows XP , windows Vista , Windows 7. Alat ganti CPU ini juga telah di gunakan seluruh dunia dan di dukung oleh IBM, GOOGLE, Microsoft, Amazon, dll atas segala keunggulan yang di milikinya.

Mini Station tidak membutuhkan kipas pendingin , tidak ada suara , rendah energi , mendukung teknologi yang ramah lingkungan. Dengan produk mini station pengganti CPU ini maka semua pekerjaan anda bisa dengan mudah di selesaikan dan ekonomis.

Salah satu kehebatan Mini Station adalah hanya dengan melakukan beberapa klik pada mouse, anda dapat mengatur resolusi, refresh rate, jaringan, mengubah password, dan koneksi server, dll. Dapat berfungsi sebagai terminal pemutar media dan dapat memainkan lebih dari 50 format file multimedia. Kinerja bagus untuk koneksi dengan internet ataupun untuk jaringan lokal, lebih-lebih untuk para pebisnis karena pembelian produknya murah tapi keuntungan yang di dapat bisa berlipat-lipat dari pada menggunakan CPU biasa.

Spesifikasi :

1. 4 Usb
2. Speker In dan Out
3. LAN
4. VGA Port
5. Serial Port
6. Power Supply
7. Support Semua Operating System
8. 5 Watt

Lebih Detail silahkan kunjungi website resmi kami di www.pangkalangrup.co.cc
Regards
M.Heru Irawan
Marketing
telp : 081276489820
sms : 081276489820
email : pangkalangrup@gmail.com
ym : irawan_reff
web : www.pangkalangrup.co.cc

Tidak ada komentar: