loading...

Senin, 24 Mei 2010

TEH HITAM YANG BERKHASIAT DAHSYATTTTT !!!

BLACK TEA ( TEH HITAM )

Para ilmuwan di Skin Disease Research Center di Cleveland; melaporkan bahwa BLACK TEA dapat melawan Kanker pada kulit dan memperlambat pertumbuhan Tumor sebesar 40% sekaligus menciutkan ukuran tumor yang telah ada.
Departemen Kesehatan Republik Indonesia; menyebutkan Pigmen black tea dapat  menghambat penyumbatan pembuluh darah penyebab stroke dan serangan  jantung.
Yayasan Kesehatan Amerika di Valha New York;   menyimpulkan bahwa   BLACK TEA mampu menurunkan angka pembentukan Tumor paru-paru  sebesar  30-45 %.

Beltsville Human Nutrition Research Centre, Maryland USA; BLACK TEA   dapat meningkatkan efektivitas insulin dalam tubuh sehingga membantu    untuk penderita diabetes maupun pencegahan diabetes
Dr. Earl Mindell; BLACK TEA memiliki sifat antibakteria yang kuat &  memiliki sifat selektif dalam memilih bakteri yang dibunuhnya dengan  meninggalkan bakteri yang baik dan membunuh bakteri yang menyebabkan   kerusakan.


Dengan minum BLACK TEA setiap hari akan meningkatkan kesehatan tubuh dan dapat digunakan sebagai alternatif penyembuhan beberapa macam penyakit antara lain:

Asam Urat, Pinggang Pegal,  Paru-paru, Darah Tinggi, Lemah Syahwat, Darah Rendah,
Varises, Darah Kotor, Lever, Batu Ginjal, Herpes, Sakit Gigi,  Kesemutan, Sariawan,
 Ambeien, Sakit Kepala/Pusing, Kanker, Kencing Manis/DM, Tumor, Stroke, Jantung                                                                      

KANDUNGAN ZAT YANG ADA PADA TEH  HITAM

Tanin Teaflavin, Theobromin/Theofili, Tanin Tearubigin, Pigmen/Katekin, Flavonoid, Magnesium, Polifenol, Vitamin E, Fluoride, Vitamin K      
           
Zat-zat yang terkandung dalam BLACK TEA sangat berperan dalam proses pencegahan dan pemulihan kesehatan,pelangsingan tubuh , ampasnya pun dapat digunakan sebagai masker untuk mengencangkan dan menghaluskan kulit ( termasuk kelopak mata )

Gunakan secara rutin minimal 2 kali sehari bagi yang tidak bermasalah..untuk yang bermaslah bisa menggunakan sebanyak-banyaknya…..
Gantikan kebiasaan minum TEH anda dengan TEH HITAM….anda SEHAT, BUGAR dan AWET MUDA…

Yang harus diingat…dalam mengkonsumsi nya tidak boleh di campur dengan gula, madu.susu dllnya…..
semoga bermanfaat…. (BTW nyari black tea dimane ya…? ga da efek samping bikin kulit gw makin item kan ya..?)

Tidak ada komentar: